Selasa, 26 Juni 2012

#Organizator diary - LKMM WIL3 - 4th Days (Pulang)

Hari ke 4, lebih santai dari biasanya. Acara yang dimulai dengn olahraga pagi lalu dilanjut sekolah kastrat. hanya ada 3 materi di hari ini. waktu-waktu luang diisi dengan sharing makanan khas kota masing-masing hahai. Kami serasa mulai merasakan hari itu kami benar benar sepasang suami istri, eh sebentuk keluarga maksudnya haha.








Pada malam harinya, situasi menajadi panas ketika diadakan aplikasi dari sekolah kastrat pada pagi harinya, dimana diadakannya sesi debat yang menggunakan 2 kubu. Kubu 1 pro dan kubu 2 kontra. Kubu 1 diisi oleh master kastrat dari UNLAM, mas reza. kubu 2 diisi oleh cecunguk kastrat dari UNSOED, mas luthfi. perdebatan berlangsung alot dan saling lempar opini. mas luthdi yang memang ternyata disiapkan untuk memprovokasi anak anak lain, sukses membuat panas suasana. hohoho.Setelah lelah berdebat tentunya diakhiri dengan konklusi dan saling memaafkan , berdamai kembali haha.

Tapi, yang paling berkesan dari malam itu bukanlah sesi debat yang memakan banyak energi dan pikiran itu. Yang dirasa masih sangat menempel di sistem memori kami adalah ketika salah satu delegasi harus pamit pulang terlebih dahulu, yaitu kami UNSOED. Institusi yang tak bisa ikut acara sampai akhir pun juga ikut.
Karena merasa ingin mempersembahkan sesuatu yang berkesan, saya mencetuskan ide untuk tampil di muka panggung dengan menampilkan musikalisasi puisi serta diakhiri dengan lagu yang dapat membuat kita meneteskan airmata sekaligus tersenyum senang. Maka saya memutuskan memlih lagu sheila on 7 "kita".
Dan dimulailah pertunjukkan ....

... Suasana dimulai ketika lampu diredupkan dan Ozi Rina reza, vivi dkk membacakan untaian kata-kata nan lebay yang ternyata baru aku ketahui itu teks perpisahan magang PSDMO. Aku dan kawan kawan yang tak membaca hanya berlenggak lenggok dengan gesture menyesuaikan isi puisi. Lalu ketika puisi diakhiri, kami mengucap bersama sama "we will always love you forever !!!!"
Semua bertepuk tangan meriah... 
Dan dimulailah lagu klasik itu

"Disaat kita bersama..diwaktu kita tertawa menangis merenung oleh cinta .."

Kami menari bersama, bernyanyi sambil membuat lingkaran dan kereta-keretaan, berfoto bersama seakan tak bertemu lagi.. haha Saya menangis saat itu

Lebih lucu lagi, teman kami, sebut saja MAWAR. Eh sebentar, karena dia cowok, sebut saja HARIS. Haris ini dikenal sebagai lelaki flamboyan yang pintar memikat hati wanita. Nah pada malam itu Haris membuat suatu pengakuan haha.
"Sebenernya saya ini ... Cinta kalian semua " xD


Haris membuat suatu pengakuan


Ketika travel kami akan berangkat, mobil travel dipenuhi hampir semua delegasi, mereka menyalami kami, menyambut kepergian kami . aakh kami akan kangen sekali sama kalian. 
Di bis , dalam hati aku bernyanyi


"Dan kau bisikkan kataaa cintaa.. telah kau percikkan rasa sayang "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar