Selasa, 26 Juni 2012

#Organizator diary - LKMM WIL3 - 2nd Days


Hari ke 2, senin 28 Mei 2012. Entah mengapa, acara LKMM ISMKI Wil 3 ini terasa sangat lama kurasakan. Acara seperti telah kami alami berhari hari bahkan beminggu-berminggu. Entah memang acaranya yang padat, aku yang merasa sibuk, atau memang duduk mendengarkan banyak materi membuatku sedikit lelah. Ya entahlah haha.
            Materi hari ke 2 jujur lebih banyak dan jelas membuat kami lelah. Eh tepatnya bukan lelah, tapi mengantuk. Bagaimana tidak mengantuk, dalam sehari mungkin kami hanya bisa tidur 2-3 jam. Maka tak heran selama materi berlangsung hadir korban-korban tertidur di ruangan akibat rasa kantuk yang membuncah.

Korban korban berjatuhan. eh itu sebelah kiri jaket kuning si Rudi

            Tapi, sebenarnya hari ini juga salah satu hari terasyik. Memang, materi 1-3 di pagi sampai siang hari yang cukup berat membuatku capek karena lebih banyak duduk. kebosanan saya sedikit terbukti dengan banyaknya ice breaking dan coffea break. Lebih asik lagi, materi 4-6 di sore harinya berisikan games sampai pukul 12 malam. Dan saya juga amat terkagum dengan niat yang tinggi serta keaktifan dari masing-masing institusi. Mereka benar-benar orang-orang luar biasa.
            Yang membuat saya makin berkesan adalah delegasi yang pada hari pertama belum datang, hadir juga. Mereka adalah Luthfi dari UNS dan Rudi dari UMS. Alhamdulillah mereka datang. Jika tidak, saya akan sendirian di kamar 209 karena benar-benar tak ada delegasi selain saya, semenjak Bagus dari UNDIP harus pulang sementara karena urusan akademis. Teman-teman ini sepertinya orang-orang luarbiasa yang patut diapresiasi. Diluar kelakuan-kelakuannya yang koplak dan bercandaan homo-homoan mereka, komopetensi anak anak ini luar biasa. Di tengah kelelahan melanda, mereka masih sempat belajar untuk ujian anatomi yang tebalnya se bantal.
Tapi, karena tak ikut pada hari pertama, ada beberapa hal yang harus saya inisiasikan pada mereka. Tak apalah. Hoho, Rudi,Luthfi, Bagus. Besar harapan saya agar bersama orang-orang ini kelak, ISMKI makin maju dan bermanfaat lebih besar lagi.

Pas sesi debat, sok serius hoho. Ckckck kayaknya ada yg lebih autis di pojok sana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar