Sabtu, 10 November 2012

Maaf

Maaf jika aku terlalu sok perhatian
Maaf jika smsku seringkali mengganggumu
Maaf jika candaanku seringkali mengusikmu. Membuatmu tak nyaman
Maaf jika memberi harapan palsu
Maaf jika aku terlalu mendekat selama ini
Maaf jika aku suka meracau dan mengutuk di dalam hati ketika kau pulang bersama sahabat priamu

Maaf..

Terima kasih.. atas perhatian yang kau balas dengan perhatian pula
Terima kasih,, Kamu selalu balas pesan singkatku
Terima kasih.,.Kamu ga pernah benar benar marah sama aku
Terima kasih ..Sudah memberi banyak kepercayaan buatku
Terima kasih,, Tidak menolakku ada di kehidupanmu lebih dekat. Padahal mungkin kau tak sedikitpun menyukaiku

Terima kasih..

Maaf. Bukannya aku tak mau mengenalmu lebih dekat
Lagipula, ..aku pun tak yakin kau mau meresponnya
Menciptakan hubungan yang jauh lebih spesial ?
Bukan,, bukan aku tak mau

Karena,...
Aku nyaman seperti ini
Menjadi temanmu, tertawa bersama, ,,
Tanpa adanya beban, tanpa saling mengikat
Tanpa harus saling cemburu satu sama lain
Aku nyaman seperti ini

Aku takut ketika aku mencoba menciptakan sesuatu tersebut, malam ini..
Suatu ketika hubungan yang indah ini akan luntur, bahkan hancur

Anggaplah aku ini orang biasa saja, seperti teman temanmu..

Karena belum saatnya..

Miss




1 komentar: