Rabu, 20 November 2013

Cuma sedikit kecewa saja

Disaat getir seperti ini
Aku ingin bersama denganmu
Mendengar ocehanmu yang tak penting itu
dan akhirnya aku hanya cuek
dan memperlihatkan sketsa-sketsa bodoh saat kau sibuk mengerjakan sesuatu

Disaat sempit seperti ini
Aku ingin membaca pesanmu
Yang terkadang aku pun tak tahu kenapa kau menuliskannya untukku
dan akhirnya aku hanya bergurau jayus tak bertujuan
dan kau tertidur terlebih dahulu sebelum aku menjawabnya
pun sebaliknya

Disaat remuk seperti ini
Aku ingin mendengar suaramu
Melihat matamu dan melahapnya dalam pikiranku
Sekedar meneduhkan, atau menyandarkan beban beban
Walau kau pun tak tahu apa isi pikiranku

Disaat hancur seperti ini
Aku ingin sedikit saja memungut perhatianmu
Melumuri jasadku yang lelah ini
Bahkan aku takkan meminta penyelesaianmu akan masalah-masalahku
Tapi tutur katamu itu pun sesungguhnya cukup untuk melegakanku

Disaat sepi seperti ini
Aku ingin menghujani langit biru itu dengan namamu
dan melukis pelangi dengan senyum tipismu

Tapi sejak awal aku pun tahu
Yang kurasakan jelas tak kau rasa
dan kau pun tak akan peduli akannya
dan memang itu semua adalah hakmu
dan aku tak memilikinya

ya, tak apalah, hanya curhat ke dalam pikiranku sendiri kok.
sedikit kecewa saja. boleh kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar