Kamis, 20 Juni 2013

Bernyanyi sambil merenung

Hhooam. Entah kenapa lagi pengen nulis sesuatu aja.
Ini sudah pukul 00.40 dan saya baru saja pulang ke kosan. Habis nonton film bareng ama anak-anak Osipital (Organisasi Pencinta Alam gitu). Kampret Kampret Astaghfirullah filmnya serem sih, tentang film dokumenter gitu di sekitar gunung merapi (katanya sih kisah nyata) , mana kosan sepi hooam.

Yak, sebelum nonton bareng osi tadi, saya baru saja kelar latihan nasyid, bareng riqi (temen satu angkatan), mas hafid (kakak kelas) ama si fuad (adek kelas). Kami latian buat tampil besok di lomba nasyid. Yang ngadain si anak2 keperawatan.Oh ya, kami menamakan diri kami MIZAN (Singkatan awalnya sih.. Mumtaz rIqI hafid riZa dalam alunan nada). Kami maen akustikan aja. Yaa awalnya bertiga, si fuad tu additional gitu. Soalnya kalo mas hafid nggitar gada yang ngeBASSin berasa ada yang kurang gitu.

Alhamdulillah sih kami baru kebentuk sekitar 2 bulan dan udah diundang 3x di acara luar maupun dalem kampus. Kalo besok maen lagi lomba di keperawatan plus maen di acaranya anak Kesma Bem kampus, yaa bisa dibilang kami dah maen 5x lah.
Yang mbuat ane betah berlama-lama di ruang band nyanyi ama cari-cari nada adalah kebebasan, kenyamanan dan kebermanfaatan ketika bermusik bareng riqi dan mas hafid plus fuad. Entah karena kecocokan kami atau entah karena faktor x lain, dalam waktu 2 bulan kami udah bisa nyiptain 5 lagu, dimana  salah satu lagunya baru aja kami ciptain tadi pas iseng-iseng cari nada. Rencana sih gamau kita bawain pas lomba besok, soalnya belum mateng aja.
Dari semua lagu yang kami bikin, ini liriknya paling mudah dihafal. Soalnya..
Soalnya gitu drh, serasa curhat colongan haha.

Begini liriknya kira-kira ..

Jutaan Detik Telah Kunanti
Ribuan Tasbih Mencoba Menata Hati
Menghitung Hari
Dalam Sujud Sepi, Ku Menyimpan Harap

Ku Sebutkan Nama, Panjatkan dalam Doa
Sempurnakan Separuh Agama

Dan Atas Nama Dia
Sang Maha Cinta
Kupanjatkan Puji Syukur Kepada NYA
Telah Pertemukan Kita
Diatas Dunia
Hingga Nanti Surga

Sampai Aku Kini
Mengucap Janji Suci
Dengan Saksi Ilahi
Semoga Selamanya Abadi

Hoaaam galau, udah ah besok (lebih tepatnya ntar pagi) jam 8 mau ada kuliah. Anak pintar gaboleh bolos dadadah.

Allahumma Al Himni Rusydi Wa a khidzni Min Syarri Nafsi .. Ya Allah limpakahlah kepadaku kecerdasan dan lindungilah kami dari kejahatan nafsuku
Bismika Allahumma Ahya Wabismika Amuut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar